Ini Reaksi Suami Setelah Lihat Foto Ciuman Angel Karamomy dengan Pasha Ungu

Steve Rumangkang dan Angel Karamoy . sumber : kapanlagi.com


Tersebarnya foto-foto mesra dan ciuman antara Angel Karamoy dan Pasha Ungu akhirnya diketahui oleh sang suami, Steve Rumangkang. Seperti apa reaksi sang suaminya setelah melihat foto Angel dan Pasha Ungu Ciuman?

"Pastinya perasaannya campur aduk, kecewa, marah. Ini kan sudah menyangkut harga diri, dan dia melakukannya di belakang saya," tanggapan Steve Rumangkang sebagaimana dilansir dalam salah satu acara infotainment, Selasa, 1 Desember 2015.

Lihat: Foto Angel Karamoy dan Pasha Ungu Ciuman, Bukan Rekayasa?

 Steve  berusaha untuk tabah setelah melihat foto-foto tersebut meski sangat tampak kekecewaan yang cukup berat dari raut wajahnya. Bangunan rumah tangga yang dibinanya selama ini sudah menghadapi ambang kehancuran begitu saja oleh kelakuan Angel Karamoy.

sumber: bintang.com

"Ini suatu beban berat buat saya dan keluarga, kalau saya pribadi sudahlah, tersakiti, dipermainkan, mungkin saya bisa coba untuk kuat," pungkasnya.


Foto-foto mesra antara Angel Karamoy dan Pasha telah diakui keasliannya setelah ditelaah oleh oleh pakar telematika Abimanyu. Pria yang biasa dipanggil Abah ini menyimpulkan bahwa foto Angel Karamoy ciuman dengan Pasha tampak nyata dan tanpa rekayasa.

0 Response to "Ini Reaksi Suami Setelah Lihat Foto Ciuman Angel Karamomy dengan Pasha Ungu"

Post a Comment

wdcfawqafwef