Curhatan Adelia Istri Pasha Ungu, setelah Beredarnya Foto Mesra Sang Suami dengan Angel Karamoy

adelia wilhelmina dan sang suami - sumber:bintang.com
Dalam waktu singkat saja foto mesra dan ciuman Pasha Ungu dengan Angel Karamoy telah menjadi viral kehebohan di dunia maya. Lebih-lebih, pakar Telematika Abimanyu pun telah memberikan kesimpulan bahwa  foto mesra ciuman Angel Karamoy dengan Pasha Ungu adalah real, tanpa rekayasa alias asli. Yang jadi masalah adalah, keduanya masih berstatus menikah dengan orang lain.

Istri Pasha sendiri, Adelia Wilhelmina pun akhirnya  mencurahkan unek-unek nya lewat media sosial. Tanpa menyebutkan kasus foto mesra sang suami, ibu dua anak ini melontarkan kata-kata tentang kehidupan yang indah.

"Hidup itu indah jika di dalamnya seperti surga.. Saling menjaga, saling menyayangi, saling terbuka," ungkap Adelia, sebagaimana diposting oleh admin akun Instagram adeliapashaofficial. Akun itu sendiri tak lain dikelola oleh fanbase Pasha Ungu dan Adelia Wihelmina.
sumber:liputan6.com

Selebihnya, baik pihak Pasha Ungu maupun Angel Karamoy masih bungkam terkait pemberitaan yang menyangkut mereka. Keduanya tak bisa dihubungi, bahkan akun Instagram Angel kini telah dikunci, sehingga tak bisa diakses oleh orang yang bukan followernya.


Meski demikian, suami Angel, Steven Rumangkang, telah memberikan pernyataan saat muncul di salah satu acara televisi. Dia mengaku kecewa dengan beredarnya foto-foto tersebut. Pasalnya, saat ini rumah tangganya dengan Angel memang sedang dilanda masalah.

Beberapa waktu lalu, Angel Karamoy dan Steven Rumangkang telah mengumumkan pisah ranjang. Sementara itu, istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina, kini sedang mengandung anak ketiga.

0 Response to "Curhatan Adelia Istri Pasha Ungu, setelah Beredarnya Foto Mesra Sang Suami dengan Angel Karamoy"

Post a Comment

wdcfawqafwef