Foto Angel Karamoy dan Pasha Ungu Ciuman, Bukan Rekayasa?


sumber foto : tribunnews.com

Foto Angel Karamoy dan Pasha Ungu Ciuman hari-hari ini membuat publik heboh. Setelah pisah dengan Steven Rumengkang, ibu dua anak ini malah membuat heboh, tertangkap kamera sedang berciuman mesra dengan Pasha Ungu. Ada hubungan apa mereka berdua?

Sumber : bintang.com


Foto ciuman Angel yang menghebohkan ini telah menjadi trending dan beredar luas di lini masa. Sebagaimana disebut beberapa online media, ada setidaknya lima buah foto yang sudah menyebar diberbagai saluran online. Dari foto-foto bisa menggambarkan kedekatan antara keduanya, yang sepertinya lebih dari sebatas teman biasa.

Sumber : bintang.com
Terkait  foto-foto ciuman yang mirip Angel Karamoy dan Pasha Ungu tersebut tersebut menurut pakar telematika Abimanyu, setelah memeriksa foto ciuman yang beredar itu, ia menyimpulkan bahwa foto ciuman Angel Karamoy tersebut adalah original dan tanpa  rekayasa.

"So far, ada 4 yang bisa saya confirm, kecil kemungkinan adanya rekayasa," kata pria yang akrab disapa Abah ini saat dihubungi media.
Pakar Telematika Abimanyu / Abah.  Sumber: liputan6.com


"Jika dilihat secara langsung dengan mata telanjang, dan disesuaikan dengan logika, arah mata, komposisi tubuh, itu jauh dari rekayasa," ujar Abah.

Abah lantas mencontohkan salah satu foto yang mirip Angel Karamoy mengenakan rok merah sedang berciuman bibir dengan pria mirip Pasha Ungu, menurutnya foto tersebut tampak nyata dan tanpa rekayasa.

"Foto ini misalnya, ini nyata, real ya, kecil kemungkinan rekayasa,” ucapnya. "Ada bagian tubuh pria yang menyentuh bagian sensitif belakang si wanita, tangan tersebut saya ketahui memegang rokok, silakan dianalisis apakah yang bersangkutan perokok atau bukan," ujar Abah.

Menyebarnya foto ciuman  mirip Pasha Ungu dan Angel Karamoy memang cukup bikin heboh publik sosial media. Terlebih lagi saat ini kondisi rumah tangga Angel diketahui sedang tertimpa keretakan dengan suaminya, Steve Rumangkang.

Di pihak lain, justru kondisi hubungan Pasha dan sitrinya Adelia tampak cukup harmonis. Kehidupan rumah tangga mereka hampir tidak pernah tertimpa gosip miring. Malahan saat ini sang istri Adelia diketahui tengah dalam periapan kelahiran anak ketiga mereka. Kabarnya, di awal Desember ini Adelia akan menjalani operasi cesar untuk persalinan anak ketiga mereka.


0 Response to "Foto Angel Karamoy dan Pasha Ungu Ciuman, Bukan Rekayasa?"

Post a Comment

wdcfawqafwef